Kamis, 29 September 2011

Ternyata aku MISTER GAPTEK juga

tu de poin saja ya..he..he..

Karena banyak teman yang mengatakan jika 'sercing' di om gugel tentang blog saya ini banyak dari mereka yang tidak menemukan, akhirnya saya mencoba sendiri untuk memastikannya. Dan akhirnya..eng-ing-eng..benar ternyata apa yang diberitakan oleh teman-teman, saya tidak menemukan blog saya di om gugel. Waah piye iki, padahal 'dulu' bisa.

Tanpa kehabisan akal saya ganti kata kunci pencarian menjadi 'yogi panama', eh yang ada malah akun Facebook, Twitter (yang saya buat untuk coba2 saja), dan akun Google. Saya cari dari halaman 1 sampai halan 4 tidak ada yang saya ingin cari, sampai dimana di halaman pencarian yang ke-5 saya menemukan link 'MISS GAPTEK BELAJAR' yang kebetulan blog ini juga saya follow. Di sana terdapat kata kunci 'panama yogi' yang langsung saya klik dan saya menemukan bahwa saya di review ( sebenarnya tidak di review cuma di kutip 'sak njulit'. Tapi tak apalah karena yang mengkutip mbak Fanny gitu loh jadi nampak berbeda he..he..) dan sang penulis mengatakan bahwa dia tidak bisa mengakses profil dan blog saya, apa iya?

Tanpa kehabisan akal bagian 2, saya membuka laman baru untuk mencoba mencari tahu apa benar profil saya tidak bisa di akses. Blog punya mbak Fanny yg satunya lagi ( yang ini ) saya buka yang dimana disana ada postingan 'komen' saya atas salah satu judul karya mbak Fanny. Saya coba klik 'aiken' yang terpampang wajah saya dan ".......JEGEELLRRR............." profil tidak tersedia. WAHHHH bagaimana ceritanya jadi gini, akhirnya saya cari-cari solusi & akhirnya bisalah profil saya di akses. Huft...lega rasanya, masih ada ganjalan karena om gugel masih tidak bisa mencari dengan kata kunci nama blog " catatan otak-hati " saya. Tapi tak apalah, itu masih akan menjadi PR saya nanti.

Untuk teman-teman yang kemarin tidak bisa akses ke saya maaf karena baru bisa saya tindaklanjuti sekarang, itu karena waktu lenggang di kerjaan baru saya ini sangat sedikit, tapi saya janji untuk rajin posting walau hanya satu huruf.he..he..

Untuk mbak Fanny Terima Kasih sekali lagi karena telah membantu walau secara tidak langsung dan jangan pernah bosen untuk mengomeli saya untuk UPDATE...

Thank's alot 4 all my friends.



nb : maaf, di awal posting sebetulnya ingin 2 de poin eh malah panjang lebar.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar