Kamis, 04 November 2010

Follower ke 484

Hah sudah ke 484 ? bukan followers di blog ini...la terus...? hmm...begini ceritanya... he..he...
Hari ini saya berencana keluar untuk meng-audit salah satu client perusahaan saya tetapi karena beberapa hal akhirnya saya urung pergi kesana, akhirnya ya stay saja di kantor. Dikarenakan
perubahan acara serta tidak adanya cadangan kegiatan di kantor dan bisa dipastikan bahwa hari ini bakal saya habiskan untuk 'ngutak-atik' komputer yang gak jelas.

Tapi setelah saya pikir-pikir ada hikmahnya juga saya tidak jadi untuk keluar kantor sebab saya bisa
mengunjungi Blog yang sangat jarang saya reken ini. Lama saya melihat blog saya ini dengan banyaknya draft yang saya simpan tetapi tidak diteruskan untuk bisa dijadikan posting, akhirnya saya hanya sempat mengunjungi teman-teman yang blognya sudah ada follower saya didalamnya, salah satunya sang cerpenis bercerita.


Memang link ini yang sering saya kunjungi sebab sang penulis rajin benar untuk setiap hari paling tidak melihat & hampir pasti meng-update blog yang dia miliki, ( wah sangat beda dengan saya he..he.. ). Satu per satu postingan sang penulis saya baca, dan bila ada yang 'menyentuh' hati dan pikiran saya tidak jarang saya meninggalkan comment di postingannya. Biasanya sang penulis [Fanny Fredlina.red] membalas datang mengunjungi serta meninggalkan commnet di blog saya.(..hu..hu terimakasih ya mbak fanny ^_^ ). Sampai dimana saya melihat follower sang cerpenis bercerita sudah sampai 625 juta orang, he..he.. becanda, yang benar 625 orang dan bagi saya jumlah segitu sudah sangat banyak dan itu membuktikan bahwa sang penulis / tulisan / catatan / postingan / de el el lah dari sang penulis sangat dinikmati oleh banyak pembaca. Bisa dilihat keteguhan dari sang penulis untuk berkomitmen pada hal yang telah ia pilih...setidaknya itu yang saya lihat dari sang penulis ini.

Kembali lagi dari followers, saya jadi teringat sejak saya menjadi follower sang cerpenis bercerita tepatnya pada bulan April 2010 dimana saya membuat
Blog ini pertama kali, saya mencari-cari foto saya untuk menghitung urutan keberapa saya di dalam deretan penggemar blog sang cerpenis bercerita ini.(hal ini menunjukkan bahwa saya sangat kurang kerjaan ^^), setelah saya hitung dengan seksama ( terlalu dibesar-besarkan ), saya berada diurutan 484 dari 625 followers.(sampai saya buat posting ini, dan saya lihat pasti akan terus bertambah), berarti dari bulan April - November ada tambahan 141 followers [baca : pembaca.red] yang ikut menanti tulisan/postingan dari sang penulis.

Walau urutan ke 484, ada perasaan senang yang menghinggapi saya walau saya tidak tahu mengapa. (mungkin jika pembaca sang cerpenis bercerita sampai angka 1000 jadi saya orang ke 484 yang tahu & mengikuti blog ini lebih dulu dibanding 516 orang sesudah saya), padahal mungkin yang punya blog tidak berfikir ke arah sana malah kok saya yang mikir sampai jauh ke sana ya....


Hal ini beserta postingan ini menunjukkan bahwa
'otak-atik' komputer saya sukses...saya berhasil membuat satu postingan untuk bulan ini..hore....(maaf jika membuat pembaca berfikir saya gila tetapi tak apa karena saya selama ini terlihat saya lebih suka membuat draft daripada postingan untuk blog saya ).

huft....saya meminta maaf untuk pihak-pihak yang saya sebutkan tanpa permintaan ijin terlebih dahulu dan terima kasih sudah menjadi bagian dari Blog saya.

4 komentar:

  1. wah..wah..selamat atas apa ini...? bahwa saya follower yg g update ya... he..he..

    BalasHapus
  2. waduh,r ajin amat sampai dipajang gitu short screennya. hehe..ayo, updateee..jadi bisa dibaca nih

    BalasHapus
  3. iya...ide nya masih lari2...dikejar dari dulu blm terkejar...

    BalasHapus